WASIAT ASY SYAHID -KAMAA NAHSABUH ABU JABIR-

(Saya unggah lagi agar kita tidak mudah futur dalam dakwah dan jihad)

Kata-kata ini aku tujukan buat para ikhwah pecinta jihad dan mujahidin, pendamba syahadah danHurun ‘Ien :

“Ketika aku mulai menancapkan niat jihad fie sabilillah, maka terbayang di benak dan pikiranku :

– tiang gantungan yang dipasang

– pintu penjara yang dibuka

– dikejar-kejar oleh musuh dan Thoghut

– disiksa dan diinterogasi

– meninggalkan keluarga dan kampung halaman

– dibunuh hingga menuai syahadah

Dan ketika aku mulai menapaki jalan jihad ini, maka terlihat di depan mataku :

– kebenaran janji Allah bagi mujahidin dengan berbagai pertolongan dan hiburan

– dikuatkan iman dan azzam

– dibukakan pintu bashiroh

– ditajamkan fikiran dan hati

– diberikan keberanian dan tawakkal

hingga aku semakin mantap untuk menapaki jalan ini, walaupun orang-orang munafiq membencinya, walaupun orang-orang kafir memusuhinya, walaupun mata thoghut mengincar dan menteror.

Ya Allah ….. Jadikanlah aku orang yang mati syahid dalam amaliyah jihadiyah

matikanlah aku dalam barisan syuhada’ isytisyhadiyah

dan jadikanlah jasadku beterbangan dibawa angin menuju Jannah-Mu

Ya Allah ….. silahkan engkau cabut kebebasanku dan kesenangan duniaku ! Asal kau berikan hadiah syahadah-Mu untukku..!!!

Ya Allah…. bukankah telah aku sampaikan

Ya Allah …. terimalah..

—————— o —————

NB : Semoga Allah Merahmatimu wahai Abu Jabir, Allah Telah Mengaruniakan kepadamu apa yang selama hayatmu selalu engkau impikan. Rahimakalloohu Ya Aba Jabir, rabihal bai’u Wallohu al Musytarie.